CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 01 Juli 2008

CR7 minta "restu" hengkang dari Manchcester United

Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Old Trafford makin kentara. Saat ini, CR7 tengah membuka pembicaraan dengan pelatih Sir Alex Ferguson mengenai tawaran dari Real Madrid.
Menurut pemberitaan SunSports, agen Ronaldo telah terbang ke Manchester kemarin demi membicarakan mengenai kemungkinan bagi kliennya hengkang ke Madrid. Konon kabarnya, Madrid telah menawarkan fee transfer sebesar 45 juta Pounds plus Wesley Sneijder (senilai 20 juta Pounds) demi mendapatkan bintang MU tersebut.
Dengan membuka pembicaraan tersebut, dapat diartikan jika Ronaldo benar-benar ingin gabung Real Madrid. Ronaldo pun yakin Fergie tidak akan marah dengan langkahnya ini mengingat sebelumnya dia yang paling getol melabeli CR7 ‘not for sale’.
“Saya tidak berpikir jika orang akan marah. Ini negosiasi saya. Ini yang saya inginkan,” ungkap Ronaldo.
Meski begitu, Fergie tampaknya akan benar-benar berupaya untuk mempertahankan Ronaldo di Old Trafford.
“Setiap orang yang ada di klub paham betul mengenai posisi Fergie. Dia telah berulang kali menegaskan jika tidak akan menjual Ronaldo,” ungkap seorang sumber di MU.
Akan tetapi, kubu Madrid pun siap untuk melakukan penawaran meski MU telah menegaskan jika Ronaldo tidak dijual.
“Jika Ronaldo menginginkan kami, kami akan ada di sana,” ungkap Presiden Madrid Ramon Calderon.

Sumber : Super bpl

2 komentar:

setiawan mengatakan...

klo menurut gua sich....kasihan time MU ( Manchester United ) hrs kehilangan pemain yg di ibarat kan otak sebuah time.....seharusnya MU tdk menjualnya ke Madried...toh Madried dh pny pemain" bntng..!!!

setiawan mengatakan...

tp denger" madried mau lepas pemain kesayanganya Robino...??? bnr gk sich????klo memang bnr,yach sm adilnya sama MU ( Manchester United)
tp klo menurut gua....blh jg tuh pemain slng tukar-menukar....MU kehilangan Ronaldo....Madried Kehilangan Robino...kayanya sich seimbang jg tuh......hihihhihihi