CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 25 Juli 2008

Nikmatnya cinta karena allah

“allah akan menentukan pasangan antara laki- laki dan perempuan itu dilihat dari keimanan masing- masing, dan allah”. Itulah yang sekarang ada dalam pikiran saya. Saat ini saya telah dilanda jatuh cinta…:D, tapi cinta itu tak akan aku biarkan keluar begitu saja, akan ku pelihara cinta ini sampai menuju pernikahan. Pertama saya tidak akrab bahkan tidak kenal sama orang yang sedang saya kagumi sekarang, kemudian akhirnya allah memutuskan untuk memperkenalkan aku dan dia. Melalui sebuah ponsel kita saling berkomunikasi. Pertamanya rasa itu belum muncul diantara kami berdua, tapi seiring berjalannya waktu, kami dilanda dengan perasaan yang sama. Karena kami berdua adalah seorang yang patuh pada tuhannya, maka kami ingin mencegah perasaan itu datang, dengan cara saling menjauhlah kami dapat menghindari perasaan yang muncul tidak tepat waktu itu. Karena saya sudah sangat begitu mengaguminya, maka telah saya putuskan untuk meetapkannya sebagai calon istri saya(jika allah mengizinkannya). Tapi saya akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat melaksanakan pernyataan diatas. Dan sejak saat itu keimananku terhadap allah awt meningkat, meskipun dia pergi menjauh, karena ada sepucuk perasaan cinta karena allah, dia begitu terasa dekat untuk menyemangati perjalanan hidupku, dan memang itu nyata. hidup ini terasa lebih ringan dari sebelumnya dan lebih tenang. Saya telah melakukan percobaan, apakah benar dia yang membuatku tenang?percobaannya adalah saat saya bermain PS, ketika itu saya bermain dengan teman saya, dan saya kalah dibabak pertama 3-0, karena saya mempunyai motivator tadi tea, dibabak ke-2 akhirnya saya bisa membalikan keadaan, subhanallah.

0 komentar: