CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 04 Juli 2008

Hari kebebasan

Setelah mengarungi hari- hari yang sulit(ulangan umum) akhirnya saya, ataupun kita semua dapat kembali mengirup udara segar sengan leluasa. Alhamdulillah saya mendapatkan nilai yag cukup, karena usaha saya hanya cukup- cukup saja, seperti apa yang telah saya katakan di dalam posting ku sebelumnya. Biasanya kita merayakan hari kebebasan ini dengan bermalas- malasan, ada jug yang pergi berlibur termasuk saya, tapi saya g bisa libur lama- lama, karena saya harus mnyelesaikan blog ini dalam waktu 1 bulan, malang betul nasib ku, dimana orang lain bersenang- senang eh….aku malah menghabiskan eaktu liburan saya dengan membuat blog, inilah yang dinamakan perjuangan, mudah- mudahan mendapatkan hasil yang setimpal dengan perjuangan yang telah saya lakukan ini.

4 komentar:

indri mengatakan...

emank gua suka klo hari2 kaya gni,,tapi klo dah masuk lagi, paling males tuh

indri mengatakan...

tapi semua itu harus kita jalani, supaya hidup ini menjadi sukses....bener g??

setiawan mengatakan...

gua suka cara loe...mending di hari yg bebas itu kita melakukan hal yg terbaik buat kita.....iy g???

setiawan mengatakan...

bs jg kan di hari kebebasan itu bikin kita jenuh,BT,males.....krna kita gk bs ngumpul brng sm temen2 skul.....
tp sama sich kaya gua,klo dh masuk bawaannya malessssssssss....hahahaahhhahahah