CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 21 Juli 2008

fisika itu menyenangkan

Memang banyak orang yang menilai bahwa pelajaran fisika itu adalah salah satu pelajaran yang yang paling ditakuti oleh para siswa. Tapi apa bila kita mempelajarinya dengan baik, maka pelajaran fisika itu akan terasa menyenangkan.sebelum belajar fisika pertama yang harus kita lakukan adalah berkenalan dengan fisika itu sendiri.
Berikut ini adalah komentar dari teman- teman saya yang akhirnya menukai fisika:
Menurut Mr.B fisika itu pelajaran yang menyenangkan tanpa rumus kita tidak bisa mengerjakan soal. Kalau kita itu bisa mengerjakan, rasanya fisika itu enak banget. Tapi, kalau sudah tidak bisa mengerjakan kesel banget ma fisika..
Fisika itu pelajaran yang seru. Karena kita bisa mengerjakannya dengan mengaplikasikan benda-benda di sekitar kita. Emang fisika itu nyenengin, tapi kalau udah gak ‘mudeng’ di awalnya, pasti belakange “mbulet”. Trus kalau udah gak ngerti, pasti rasa ngantuk bakal melanda mata kita… hehehe…Rorong
kLo kataQ ne yo….. pelajaran fisika itu gampang-gampang susah. Fisika tuh sebenernya nyenengin buanget, tapi klo udah keganggu “ngantuk” jadi mualez n ngebosenin Chipu
Jadi kesimpulannya kalo kita pengen belajar fisika dengan menyenangkan, kita harus kenal dulu ma yang namanya fisika. So, sekarang buang jauh- jauh rasa benci terhadap fisika, otre?

0 komentar: