CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 16 Juli 2008

indahnya haLaQoh

Tahukah anda apa arti dari halaqoh???halaqoh adalah sebuah majlis, katakan lah orang halaqoh adalah pengajian, halaqoh berasal dari kata liqo, kemudian berubah menjadi halaqoh yang berarti bundaran, jadi pengajian yang berbentuk bundar disebut majlis halaqoh, dahulu kala rasulullah sering melakukan hal tersebut bersama para sahabat. Dan sekarang saya ingin menyebarkan berita ini bagi orang yang tidak tau akan halaqoh. Dan saya pun telah melakukannya.
Setelah melakukan halaqoh saya menjadi merasa berbeda, ternya ta saya masih banyak kurang tau soal islam, dan semenjak itu saya menyadari kekurangan saya, dan akhirnya sayalebih mendalami ilmu- ilmu tentang dienul islam. Sungguh betapa indahnya aL_isLam. Rasakan sendiri.

0 komentar: