CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 25 Juli 2008

Tidakkah engkau malu pada tuhan mu??

Diantara kita yang dinamakan orang islam baik muslimm ataupun muslimah, adakah yang bersungguh- sungguh beriman, atau sekedar numpang status islam diKTP ???dan apabila ada yang telah beriman, adakah hatinya yang khusyu’ menjalankan perintah allah dan mengamalkan apa yang telah terkandung dalam aL_Qur’an??
Memperhatikan tentang “hamba”, apabila dia disuruh duduk, ia akan duduk. Disuruh mengangkat itu, dia akan mengangakatnya, sekalipun dia tak mampu mengangkatnya. Buatlah ini, dia akan membuatnya. Dia aka patuh pada tuannya tanpa ada rasa ingin ingkar, bahkan melawannya. Itulah karakter seorang hamba. Kemudian kita amati planet- planet, galaksi, bulan, matahari, bintang, angin, laut, dan seluruh ciptaan allah. Semuanya merupakan hamba allah. Mereka tak pernah ingkar kepada allah, yang mereka lakukan hanyalah berdzikir dan memuji- muji allah setiap masa.
Bila kita memperhatikan manusia, dia diberi akal, lengkap dengan semua anggota fisiknya, mempunyai kemampuan lebih dari pada makhluk allah lainnya.allah telah mengkaruniakan sebuah alam yaitu bumi yang cukup sempurna ciptaannya dibandingkan planet lainnya. Didalamnya ada berbagai kehidupan yang unik- unik, dihiasi dengan ciptaan-Nya yang maha kuasa. Pohon- pohon yang penuh kehijauan, angin yang berhembus dengan sepoi- sepoi, gunung sebagai pasak, dan hewan yang lain dari yang terkecil sampai yang terbesar. Semuanya inda, cantik, dan unik. Tak ada satupun manusia yang sanggup membuatnya, tapi allah sudah menyediakannya, yupz!itu memang untuk manusia.
Allah maha kaya, sebenarnya jika kita tidak mematuhi perintah-Nya, tidak bersyukur atas apa yang telah diberikan-Nya, sering melakukan dosa, dan lain- lain, tak ada pengaruh apapun terhadap allah, tak akan hilang kekayaan allah. Tapi masalahnya, apa kita tidak malu??. Siapa yang telah menciptakan kita??hamba apakah kita yang sering lupa kepada penciptanya sendiri??jawabannya aad pada kalian sendiri.

0 komentar: