CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 12 Juli 2008

ReFreShinG

Refreshlah otak kalian yang beberapa minggu kebelakang telah melewati masa- masa yang cukup sulit. Bagaimana cara merefresh otak kamu??wah kalo caranya seehh banyak banget, tapi aku akan kasih cara yang paling asik dan efektif, yaitu dengan merefresh otak kalian didaerah pegunungan, nah masalah nya kalian tau ga tempat yang asik untuk merefresh otak kalian?aku tau satu tempat yang maenurut aku bagus, tapi ga tau kalo menurut kalian, karena pilihan itu sifatnya relatif, ngerti kan???tempatnya di daerah sari ater, agak nasuk kedalam nama tempatnya yaitu curug capolaga, disana terdapat curug, yang jumlahnya ada 7 curug. Hal ini yang membuat kita asik, bayangin aja ada 7 curug, cape- cape lo….!tapi di balik kecapekan tersebut terdapat perefreshan otak yang luar biasa. Buktinya aku merasakan beban yang aku pikul menjadi agak ringan. Kepada temen- temen sekalian silahkan mencoba curug capolaga tersebut(koq aku jadi promosi gini ya???ga apa- apa lah, beramal dikit….heu heu)

0 komentar: