CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 04 Juli 2008

jangan takut akan UAN

Zaman sekarang UAN adalah sesuatu yang menjadi momok yang menakutkan bagi para siswa, begitupun dengan saya,,hehehehe,,….(tapi aku mah g terlalu takut seehh, tapi ada perasaan takut mah).sebenarnya, kalo kita belajar, aku yakin orang yang belajar tersebut pasti bakal melewati UAN dengan mulus, bahkan bisa melebihi apa yang kita harapkan. Apa yang kita lakukan itu balasanya pasti akan setimpal. Kalo ga percaya,,,silahkan coba aja….kalo anda gagal, berarti ada yang salah dalam proses belajarnya. Udah banyak contoh orang sukses dengan belajar giat(bukan banyak lagi jang, emank semua orang sukses itu usahanya dengan belajar). Ga ada ceritanya orang yang males bisa jdi presiden.

2 komentar:

indri mengatakan...

klo W seehh takut g takut ma uan,,tapi emank bener se klo uan tuh adalah sesuatu yang menghantui setiap siswa(kok malah nakut2in ya?)hihihihi

setiawan mengatakan...

klo gua sich dlo hadapi UAN biasa2 aja.....pdhl gua gk belajar sm sekali malah waktu mau UAN....
kan zaman skrng UAN gk tertutup kan...?????bnyk siwa siswi yg tau soal2 UAN....pa lg kebanyakan pd NyonteQ....hahahahahahaahaha
iy kan????pasti pd nyonteQ waktu jalani UAN....gk beda sm gua dlo......hihihihihihihihihi