CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 15 Juli 2008

HiLang kan RaSa MaLassss........

Setelah beberapa minggu kedepan kita llibur, hari ini kita harus kembali beraktivitas seperti biasanya, yaitu sekolah, walaupun sekolah ngga full belajar, tapi perasaan malas masih menghinggapi hati kita. (hayooo ngaku lho…iya kan??)Ayo kita hilangakan rasa males tersebut…..!!!!coba kalian liat kegiatan saya., dari pas liburan sekolah saya tidak merayakan liburannya, (tapi kemarin camping seehh, tu juga Cuma sehari). Liburanku malah diisi dengan ngikutin Lomba, aku ikutan lomba “kompetisi 1000 blog”. Saya menigikuti lomba ini untuk menambah pengalaman. Dah gtu saya harus mempersiapkan mental buat kegiatan MOSB di sekolah,,,ffFiuuuuhhhh capek kan???kalo mau sukses harus banyak pengorbanannya….!!!makanya kalian jangan bermalas- malasan…..!!!!otre?setuju g???

0 komentar: